Monday, March 11, 2019

Pilpres 2019: Siapa Menabur Hoax, Akan Turun Elektabilitasnya

Rakyat Menuduh Jokowi HOAX

Di kampung Akuarium Jakarta, di Lampung, di Sulawesi dengan AROGANNYA buldozer melindas rumah rumah rakyat. Tangis, jeritan dan air mata RAKYAT ditelan oleh deru mesin penggilas yang menghancurkan sisa sisa harta benda milik kaum jelata.

Tanpa ampun, tanpa belas kasihan. Rakyat hanyalah seonggok benda yang harus diinjak injak oleh rezim Jokowi. Tak cuma itu, rumah ibadahpun disikat.

Lain kenyataan di lapangan, lain pula di debat capres. Ketika debat, Jokowi MENGGANTI wajah aslinya yang BENGIS, SADIS, SERAKAH dengan topeng yang dirinya sendiri tidak mengenalnya.

Dengan TOPENG baru, Jokowi menjadi amnesia, lupa dengan PERBUATAN yang MENINDAS rakyat, kemudian berapi api berujar:” GANTI UNTUNG. Semuanya BERES.”

Tanggal 10 Maret 2019 kemaren, tak ada badai, tak ada petir dan TAK SUDI rakyat bertanya, tapi tiba tiba Jokowi berucap:” Elektabilitas saya turun karena HOAX.” (Silahkan cek di media nasional seperti Republika dan Detik) .

Rakyat di kampung Akuarium Jakarta, emak emak di Lampung dan masyarakat di Kabupaten Takalar, Sulses tentu saja tahu persis siapa yang dimaksud HOAX itu. Tak lain adalah Jokowi sendiri.

Barangkali Jokowi lupa dengan TOPENG yang harus dia pakai. Ketika berbicara HOAX, mungkin TOPENG yang dia pakai adalah TOPENG sedang dizalimi.

# Mestinya Jokowi segera me-reshuffle kabinet dengan meng-kreasi departemen urusan TOPENG. Sehingga Jokowi ketika NGIBUL, topeng yang dipakai TEPAT, takkan salah jika bicara soal: Mobil ESEMKA, pertumbuhan 7%, tidak akan menumpuk hutang, tidak akan menaikkan BBM, tidak akan menaikkan tarif dasar listrik, tidak akan impor dan sebagainya

2 comments:

  1. Replies
    1. Thanks:
      Pilpres 2019: Siapa Menabur Hoax, Akan Turun Elektabilitasnya
      -
      Rakyat Menuduh Jokowi HOAX

      Delete