Thursday, March 28, 2019

Pilpres 2019 - OK Oce Sandiaga Uno Vs Program Menciptakan “Maling” Ala Jokowi

Salah satu dari 90 ribu wirausaha program OK OCE, credit to TribunNews

Sebelum “menghakimi” OK OCE, ada baiknya kita mengetahui apa itu program yang digagas oleh Anis-Sandi ini.

Saya kutip: “OK Oce atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship adalah program pemerintah provinsi DKI Jakarta yang berusaha melakukan pembinaan kewirausahaan terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di bawah Sudin Koperasi dan UMKM.”

Berapa target program OK OCE? Menciptakan 200 ribu wirausahawan dalam waktu 5 tahun!

Modal? DENGKUL. Ya, tidak menggunakan dana APBN, APBD atau dana dari siapapun.

Kenapa modal DENGKUL? Karena jika dimodali pakai dana APBN atau APBD akan mengundang SETAN. Ngundan Koruptor. Ngundang MALING uang negara seperti konco konconya presiden Jokowi. Teman MALING, partaipun MALING.

Masa sih cuma DENGKUL modalnya? Ya, OTAK dong. Makanya diajari mulai dari cara cara berbisnis yang sehat, halal dan diridhai tuhan sampai ke cara cara mendapatkan dana kredit dari bank. Untuk sementara pinjaman BISA dan harus memenuhi syarat ke bank DKI. Pinjam dan harus dibayar kembali.

Bagaimana progres program OK OCE? Sudah hampir 100 ribu terciptakan wirausahawan baru. Duit yang berputar sekitar RP 359 milyar (silahkan baca Kompas, 21 Maret 2019).

Duit Rp 359 milyar itu adalah duit dari rakyat, DIAJARI oleh Anis-Sandi dan untuk kemakmuran rakyat!

Baru satu tahun lebih, target yang tercapai sudah hampir separuh. Dalam tempo 3 tahun, akan tercapai target 200 ribu usahawan baru. 5 tahun, sangat mungkin melewati target dengan omzet sekitar Rp 1 Triliun.

Sampai di sini PAHAM?

Hanya orang yang NGAKU bodoh saja, seperti presiden Jokowi yang akan mengatakan program OK OCE gagal. Sudahlah BODOH, iri dan dengki pula!

Bagaimana dengan program BUMDES Jokowi? BUMDES, kebanyakannya hanya menyuburkan praktik korupsi dan menciptakan para MALING uang negara.

Sampai sampai ICW menyimpulkan ada 12 cara modus korupsi dana desa. Dari APBN (uang rakyat), oleh Jokowi untuk memakmurkan para MALING!

2 comments:

  1. sedih…
    Pilpres 2019: OK Oce Sandiaga Uno Vs Program Menciptakan “Maling” Ala Jokowi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks:
      Pilpres 2019 - OK Oce Sandiaga Uno Vs Program Menciptakan “Maling” Ala Jokowi
      -
      Salah satu dari 90 ribu wirausaha program OK OCE, credit to TribunNews

      Delete