Wednesday, May 20, 2020

Gratis Bingkisan McDonald Meals Untuk Para Tetangga

McDonald meals dengan McCafe

Radius 500 meter (0.5 km) dari rumah kami, banyak banget restoran, fast foods atau bisnis kuliner, ada yang lokal dan ada pula yang internasional.

Maksud yang lokal adalah hanya ada di Amerika, sedangkan yang internasional bisa ditemui di banyak negara.

Diantara yang sudah anda kenal misalnya:
- McDonald
- KFC
- Pizza Hut
- Dunkin Donuts
- Burger King

McDonald menawarkan bingkisan “meals” gratis untuk para tetangganya yang berjarak 500 meter selama 30 hari.

McDonald meals dengan soft drink

Artinya?

Kami bisa ambil satu bingkisan McDonald “meals” gratis setiap hari selama bulan Ramadhan.

Apa saja isi bingkisan itu?

Isi bingkisan “meals” dari McDonald itu bisa dipilih, biasanya kami milih:
- burger ikan
- chicken nuggets
- fries (potatoes)
- salads
- soft drinks (coca cola, root beer, sprite), Teh atau coffee.

Saya dan istri ngambil yang gratis dari McDonald, baru dua kali, karena “tidak begitu cocok” dengan perut kami yang Indonesia.

Anak kami, dia baru pulang ke rumah, karena Pandemi Covid-19, maka hutan lokasi penelitiannya akhirnya ditutup sementara waktu.

Tentang pekerjaan anak bisa dibaca di: Intermezo – Dari Tutor Menjadi Research Associate.

Kata emaknya:”berhubung orang hutan, nggak pernah makan McDonald, semenjak pulang seminggu ini, tiap hari ngambil bingkisan gratis dari McDonald.”

Terus, kenapa McDonald berbaik hati?

Harus begitu dong, coba kalau saya dan para tetangga tidak rajin motong rumput halaman rumah, kan kawasan bisnis McDonald jadi jelek. Kumuh. Siapa yang mau datang membeli??

Bagaimana dengan Franchise yang lain? Ngasi diskon antara 10% sampai 20% selama pandemi Covid-19. 

4 comments:

  1. Luar biasa program mc donals ..
    Kok di Indonesia ngga ya 🤔 ?.

    Aku naksir tumbblernya.

    ReplyDelete
  2. Wah enak juga ya ada gratis bingkisan dari McDonald, mungkin sebagai bakti sosial pada masyarakat saat ada pandemi Corona ini. Apalagi tetangga pada rajin potong rumput biar kawasan bisnis McDonald bersih.

    Yang lain kasih diakon 20%, lumayan juga.😊

    ReplyDelete
  3. wuiiih enaknya tiap hari dpt makan gratis..
    tapi iya sih, buat kita org indonesia, kalau tiap hari makan makanan western pasti enek juga sih..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
  4. kesini jangan lupa di transfer ya mas hehehe

    ReplyDelete