Wednesday, April 24, 2019

Pilpres 2019 - Beda Hasil Hitung KPU, BPN dan TKN

Ilustrasi, credit to Tribun


Mahfud MD @mohmahfudmd : Yang dimenangkan adalah verifikasi atau hasil hitung manual dgn form C1 yg berbentuk kertas dan dihitung bersama tgl 22 Meiitu.

--------------------------------------------------------
Dari jawaban Mahfud MD di medsos di atas yang dikutip oleh Tribun (23 April 2019), menurut PENDAPAT pribadi saya, sama saja semua pakar hukum itu, mau pak Mahfud, mau pak Yusril, atau siapapun pakar hukum, dasar pijakannya adalah: BARANG BUKTI.

Artinya? Bisa saja terjadi perbedaan HASIL hitung, real count antara KPU, BPN (Prabowo-Sandi) dan TKN (Jokowi-Amin). Tapi yang akan dipakai adalah: hasil hitung manual dgn form C1 yg berbentuk kertas dan dihitung bersama tgl 22 Mei
-------------------------------------------------------

Terus, apa hubungan “real count” dengan BARANG BUKTI? Form C1 adalah BARANG BUKTI.

Dari mana datangnya angka BPN? Pastinya bukan dari langit, dan tentu saja bukan dari wangsit setelah “mutih” 7 hari 7 malam.
---------------------------------------------------------------------------------

Jika MEMANG, BPN mengaku BENAR hasil hitungannya yang memenangkan Prabowo-Sandi sebesar 62%. Mulai detik ini, silahkan cocokkan data form C1 yang dimiliki dengan Real Count di website KPU.

Temukan di mana KESALAHAN real count KPU. Salahnya di TPS mana, Desa apa, Kecamatan apa, Kapubaten dan propinsi yang mana satu. Kemudian CATAT dan di-dokumentasi.

Sehingga pada 22 Mei 2019 nanti, pencocokan data dengan KPU bisa berlangsung cepat!
---------------------------------------------------------------
Hanya ilustrasi:
80% ikut pilpres, jumlah pemilih sekitar 80% x 180 juta= 144 juta Pemilih

Jumlah 1% pemilih adalah 1,44 juta

Implementasinya untuk menemukan KESALAHAN data KPU sebesar 1% saja, berarti anda HARUS menemukan 1,44 juta suara yang SALAH.

Jika anda mengklaim menang 62%, kalikan saja berapa juta suara dan berapa juta lembar form C1 yang harus anda miliki untuk BUKTIKAN bahwa anda benar dan KPU salah!!

2 comments:

  1. mengecewakan…

    Pilpres 2019: Beda Hasil Hitung KPU, BPN dan TKN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks:
      Pilpres 2019 - Beda Hasil Hitung KPU, BPN dan TKN
      -
      Ilustrasi, credit to Tribun

      Delete